[RCTI OKE SEPTEMBER 2024] - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ilir

Butuh bantuan? Hubungi PESONA OKI (Pelayanan Statistik Online BPS Kabupaten OKI) melalui Live Chat disini atau ke no WA (62)813-800-300-36 

Dapatkan data strategis Kabupaten OKI dalam genggaman anda melalui aplikasi android SI OKI OKE. Download disini

Kunjungi Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir senin - jumat pukul 08.00-15.30 WIB

[RCTI OKE SEPTEMBER 2024]

[RCTI OKE SEPTEMBER 2024]

18 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo sahabat data …

Pada Hari Rabu, tanggal 18 September 2024, Seluruh pegawai BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan kegiatan Rabu Ceria Tambah Ilmu pegawai BPS OKI untuk melayani Kebutuhan Eksternal, atau disingkat dengan RCTI OKE.

Pada acara RCTI OKE kali ini dibuka langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ibu Anugrahani Prasetyowati, SST. M.Si. Dalam opening speechnya Ibu Hani menyampaikan bahwa kegiatan RCTI OKE ini sangat penting dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan pegawai BPS OKI. Adapun wawasan dan pengetahuan yang kita dapatkan dari RCTI OKE tidak hanya di bidang statistik, namun juga di bidang akademik lainnya. kegiatan ini juga sebagai wujud meningkatkan harmonisasi pegawai BPS dalam berdiskusi dan mendapatkan penyelesaian masalah.


Kegiatan RCTI OKE ini berlangsung dengan ceria dan penuh semangat dengan dimoderatori oleh Bapak Dedi Irama. Adapun narasumber utama dalam kegiatan ini, yaitu Bapak Aswin dengan topik “Mengenal VPN”. Tak hanya itu, dalam jalannya acara ini juga terdapat tim pembahas yaitu Bapak Zahid Muttaqin dan Bapak Samseri. Acara berjalan dengan sangat interaktif antara tim pembahas dan narasumber dalam membahas tema VPN (Virtual Private Network).

Adapun keberlanjutan kegiatan RCTI OKE menjadi komitmen BPS Kabupaten OKI dalam upaya membentuk wadah diskusi dan meningkatkan wawasan pegawai dalam menjawab tantangan yang ada.

Stay tuned untuk episode selanjutnyaa …

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering IlirJl. Kapten H. Sulaiman Raden Anom (lintas Sumatera) Kelurahan Jua-jua Kota Kayuagung 30616

Telp (62-712)321015

Faks (62-712) 321015

Mailbox : bps1602@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik