Kunjungan BPS Kabupaten OKI dan Pemerintah Daerah OKI ke BPS Prov. Sumatera Selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ilir

Butuh bantuan? Hubungi PESONA OKI (Pelayanan Statistik Online BPS Kabupaten OKI) melalui Live Chat disini atau ke no WA (62)813-800-300-36 

Dapatkan data strategis Kabupaten OKI dalam genggaman anda melalui aplikasi android SI OKI OKE. Download disini

Kunjungi Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir senin - jumat pukul 08.00-15.30 WIB

Kunjungan BPS Kabupaten OKI dan Pemerintah Daerah OKI ke BPS Prov. Sumatera Selatan

Kunjungan BPS Kabupaten OKI dan Pemerintah Daerah OKI ke BPS Prov. Sumatera Selatan

3 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #sobat data

Bertempat di Ruang Vicon Lantai 1 BPS Provinsi Sumatera Selatan, Selasa, 3 September 2024 BPS Kab. OKI Bersama Pemerintah Daerah Kab. OKI mengunjungi BPS Prov. Sumsel dalam rangka Audiensi kegiatan Desa Cantik tahun 2024.


Delegasi dari Pemda OKI dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setda Kab. OKI Bapak Alexsander, S.P., M.Si, yang didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Plt. Kepala Dinas Kominfo Bapak Adi Yanto, S.Pd, M.Si, Kabid PIP dan Statistik Dinas Kominfo Bapak Indra Jaya, SKM, M.Si, Kabid Layanan E-Government Dinas Kominfo Bapak Muttaqin NS, S.Kom, dan Kabid Pengembangan Desa dan Teknologi Tepat Guna Dinas PMD, Ibu Juli Romiati, SE. Dalam audiensi ini, rombongan diterima dengan baik oleh Kepala Bagian Umum BPS Prov. Sumatera Selatan Ir. Taupiq Hidayat Nr,M.M., beserta tim Desa Cantik BPS Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Tim Desa Cantik BPS Provinsi Sumatera Selatan Bapak Aris Wijayanto dalam paparannya menyampaikan beberapa aspek penilaian desa cantik tahun 2024 serta timeline yang harus dipenuhi Bersama.

Mewakili Pemda OKI, Bapak Alex dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program Desa Cantik yang sedang dijalankan oleh BPS sangatlah penting untuk mendukung program pemerintah membangun bangsa dari level bawah. Kegiatan ini perlu didukung penuh oleh semua pihak. Oleh karena itu Pemda OKI berupaya membantu memfasilitasi agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Di akhir kunjungan, beliau juga mengungkapkan apresiasi atas sambutan hangat dari pihak BPS dan mengharapkan kerjasama yang telah terjalin dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah. Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus berkolaborasi dalam upaya mewujudkan data yang akurat dan relevan untuk kepentingan pembangunan yang lebih baik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering IlirJl. Kapten H. Sulaiman Raden Anom (lintas Sumatera) Kelurahan Jua-jua Kota Kayuagung 30616

Telp (62-712)321015

Faks (62-712) 321015

Mailbox : bps1602@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik