Sharing knowledge BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ilir

Butuh bantuan? Hubungi PESONA OKI (Pelayanan Statistik Online BPS Kabupaten OKI) melalui Live Chat disini atau ke no WA (62)813-800-300-36 

Dapatkan data strategis Kabupaten OKI dalam genggaman anda melalui aplikasi android SI OKI OKE. Download disini

Kunjungi Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir senin - jumat pukul 08.00-15.30 WIB

Sharing knowledge BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir

Sharing knowledge BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir

8 Desember 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo Sahabat Data,


Pada tanggal 8 Desember 2023, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar sebuah acara sharing knowledge yang menawarkan wawasan luar biasa bagi para peserta. Dua narasumber utama, Rico Tantowi Putra dan Noviana Anggraini, memberikan sudut pandang yang berbeda namun sangat berharga.


Rico Tantowi Putra, membahas tema "Frugal Living for a Better Life," memberikan pandangan tentang bagaimana kehidupan hemat dapat memberikan perubahan positif. Dalam sesi ini, Rico memberikan tips dan trik praktis untuk mencapai gaya hidup yang lebih sederhana dan memadai.


Sementara itu, Noviana Anggraini membahas "Cara Mencapai Kesuksesan." Dengan berbagi pengalaman dan pandangannya tentang perjalanan menuju kesuksesan, Noviana memberikan panduan yang inspiratif untuk meraih tujuan hidup.


Acara ini bukan hanya berfungsi sebagai sarana pertukaran pengetahuan, tetapi juga sebagai motivasi bagi para peserta untuk mengaplikasikan konsep-konsep yang dibahas dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan kombinasi informasi praktis dan inspiratif, acara ini memberikan dorongan positif untuk menciptakan perubahan yang berarti dalam kehidupan masing-masing peserta.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering IlirJl. Kapten H. Sulaiman Raden Anom (lintas Sumatera) Kelurahan Jua-jua Kota Kayuagung 30616

Telp (62-712)321015

Faks (62-712) 321015

Mailbox : bps1602@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik